Selasa, 18 November 2008

Message Oil 1.000 ml


Pijat adalah terapi ampuh untuk menghilangkan tubuh penat dan otot kaku, sehingga cara ini dapat membuat tubuh terasa relaks dan nyaman. Andai dapat bantuan profesional itu lebih baik, tetapi ada cara yang murah dan dapat dilakukan sendiri. Cukup ibu jari dan jari tengah ditekan dengan gerakan memutar atau variasinya di bagian leher, pundak, betis atau bagian lain yang memiliki keluhan.
Tentunya dioleskan dahulu dengan minyak pijat. Agar kulit tetap sehat dan mulus, maka disarnkan untuk memilih sesuai dengan jenis kulit.
Message Oil dapat digunakan untuk :
1. Pijat Refleksi
2. Menjaga kestabilan pH kulit, dipakai setelah mandi
3. sebagai pra lulur
4. sebagai pra masker
5. pengusir nyamuk (Lavender)
Bahan dasar message oil ini adalah terbuat dari bahan - bahan alami dan herbal sangat aman untuk kulit
Harum
Melati, Green Tea, Sandal wood
Price: IDR 220,000.00

0 komentar:

Welcome

Selamat datang di website Jambi Cantique...yang mana kami merupakan salah satu agen dari pemasaran produk kosmetik tradisional bali khususnya di propinsi jambi dan indonesia umumnya..dimana website ini juga mengajak anda untuk merubah penampilan anda agar lebih baik dengan menggunakan produk-produk kosmetik tradisional dari pulau dewata bali..semoga dengan adanya website ini kami bisa membantu anda untuk mendapatkan produk-prudok kecantikan tradisional bali dengan harga yang bersaing dan kompetitif

kepuasaan anda adalah tujuan kami
Terima Kasih


Jambi Cantique