Senin, 17 November 2008

Lulur Madu / Honey


Madu merupakan humectant yang berarti memiliki kemampuan untuk menarik dan mengikat kelembaban. Kemampuan kulit untuk mempertahankan kelembaban merupakan faktor penting untuk menjaga kelembutan, kekenyalan dan kelenturan kulit.


Sejalan dengan bertambahnya usia, kulit kehilangan kemampuannya untuk mengikat air yang mengakibatkan kulit kering atau keriput. Pengaruh lingkungan tak kalah buruknya bagi kulit, seperti terpapar polusi dan berbagai zat kimia.




Hasil penelitian terbaru itu juga mengembangkan proses menggunakan madu untuk menciptakan alpha hydroxy acids (AHAs). AHAs merupakan kandungan penting yang ada dalam setiap krem kulit dan pelembab karena fungsinya sebagai pengelupasan kulit.




Perawatan dengan cara pengelupasan ini berguna untuk meningkatkan perbaikan sel kulit dan meremajakan kulit. Namun, cara ini juga bisa menyebabkan kulit teriritasi, jadi dengan menambahkan pelembab alami dari madu membuat produk AHAs jadi lebih sempurna.lulur ini berbahan dasar Madu yang sangat cocok dan berguna untuk :


1. Membersihkan, menghaluskan dan memutihkan kulit


2. Menyembuhkan penyakit kulit


3. Menghilangkan flek - flek pada kulit


4. menghilangkan bekas jerawat dan kulit




Cara Pakai (dianjurkan) :


1. Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran.


2. taburkan lulur secukupnya


3. Biarkan beberapa saat sampai sedikit mengering pada kulit.


4. Kemudian pilin / gesekan lulur yang sudah kering sampai terasa bersih pada kulit




Price: IDR 18,000.00 / 150 gr


Price: IDR 23,000.00/ 200 gr


Price: IDR 110,000.00/ 1.000 gr

0 komentar:

Welcome

Selamat datang di website Jambi Cantique...yang mana kami merupakan salah satu agen dari pemasaran produk kosmetik tradisional bali khususnya di propinsi jambi dan indonesia umumnya..dimana website ini juga mengajak anda untuk merubah penampilan anda agar lebih baik dengan menggunakan produk-produk kosmetik tradisional dari pulau dewata bali..semoga dengan adanya website ini kami bisa membantu anda untuk mendapatkan produk-prudok kecantikan tradisional bali dengan harga yang bersaing dan kompetitif

kepuasaan anda adalah tujuan kami
Terima Kasih


Jambi Cantique