Senin, 17 November 2008

Lulur Kopi / Cooffe


Bau badan tidak hanya disebabkan oleh keringat yang berlebihan saja. Pola makan yang tidak bagus juga bisa menyebabkan bau badan. Ada beberapa makanan yang bisa memicu timbulnya bau badan jika kita mengkonsumsinya.Di antaranya, bawang merah, bawang putih, bawang bombay, makanan pedas juga makanan yang berminyak. Hindari mengkonsumsi makanan yang berbau menyengat.

Lulur yang berbahan dasar Kopi ini berfungsi untuk menghilangkan bau badan dan biang keringat. Bau badan disebabkan oleh bakteri di bawah kulit yang bercampur dengan keringat. Bakteri tersebut nantinya akan mengeluarkan kotoran berupa bahan kimia alami yang menyebabkan bau tidak sedap. Bau tersebutlah yang kita kenal dengan bau badan (BB)

Cara pakai ( dianjurkan ) :

1. Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran.

2. Taburkan lulur secukupnya

3. Biarkan beberapa saat sampai sedikit mengering pada kulit

4. Kemudian pilin / gesekan lulur yang sudah kering sampai terasa bersih pada kulit .

Price: IDR 18,000.00 / 150 gr
Price: IDR 23,000.00/ 200 gr
Price: IDR 110,000.00/ 1.000 gr

0 komentar:

Welcome

Selamat datang di website Jambi Cantique...yang mana kami merupakan salah satu agen dari pemasaran produk kosmetik tradisional bali khususnya di propinsi jambi dan indonesia umumnya..dimana website ini juga mengajak anda untuk merubah penampilan anda agar lebih baik dengan menggunakan produk-produk kosmetik tradisional dari pulau dewata bali..semoga dengan adanya website ini kami bisa membantu anda untuk mendapatkan produk-prudok kecantikan tradisional bali dengan harga yang bersaing dan kompetitif

kepuasaan anda adalah tujuan kami
Terima Kasih


Jambi Cantique