Selasa, 18 November 2008

Masker Buah / Fruit


Wajah cantik dan berseri tentunya menjadi impian setiap wanita. Buktinya, saat ini banyak sekali klinik-klinik kecantikan yang bermunculan untuk memenuhi keinginan memperoleh kulit wajah yang berseri. Anda juga bisa kok mendapatkan wajah yang cantik dan sehat, apalagi cara alami yang satu ini juga nggak mengeluarkan banyak biaya dan tanpa efek samping.

Buah-buahan ternyata bisa dimanfaatkan menjadi bahan kecantikan. Salah satunya adalah dibuat masker. Tak ada salahnya untuk mencoba masker buah-buahan ini.Salah satu cara mengembalikan kesegaran wajah adalah mengencangkannya kembali dengan menggunakan masker dari buah.

Penggunaan masker pada wajah memiliki bebearapa manfaat. Selain melembutkan kulit , fungsi masker adalah membuka pori-pori yang tersumbat karena kotoran, debu, maupun sisa kosmetik yang tidak bisa hilang karena pembersih biasa. Masker juga dapat mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit.

Memberi masker pada wajah sama dengan merilekskan otot-otot wajah. Sebaiknya gunakan masker 1-2 kali seminggu, kulit akan tampak cerah dan kencang.

Cara Pakai (dianjurkan):
1. Campurkan masker bengkuang dengan air hangat .
2. Oleskan pada seluruh tubuh secara merata ( kulit tubuh harus dalam keadaan bersih & lembab)
3. Biarkan 20 menit atau hingga kering
4. Angkat masker dengan handuk hangat, lalu berendamlah dengan air hangat yg telah ditetesi essential oil / message oil
5. Lanjutkan dengan mandi air hangat

Price: IDR 18,000.00/150 gr
Price: IDR 23,000.00/200gr
Price: IDR 110,000.00/1.000gr

0 komentar:

Welcome

Selamat datang di website Jambi Cantique...yang mana kami merupakan salah satu agen dari pemasaran produk kosmetik tradisional bali khususnya di propinsi jambi dan indonesia umumnya..dimana website ini juga mengajak anda untuk merubah penampilan anda agar lebih baik dengan menggunakan produk-produk kosmetik tradisional dari pulau dewata bali..semoga dengan adanya website ini kami bisa membantu anda untuk mendapatkan produk-prudok kecantikan tradisional bali dengan harga yang bersaing dan kompetitif

kepuasaan anda adalah tujuan kami
Terima Kasih


Jambi Cantique