Selasa, 18 November 2008

Lulur Teh Hijau


Selulit sebenarnya tak berhubungan dengan berat badan, karena juga bisa terjadi pada orang langsing. Hanya saja, orang dengan berat badan sangat berlebih (obesitas) yang dipicu fast food berlemak tinggi lebih berisiko daripada yang langsing

Penyebab selulit adalah timbunan lemak yang menumpuk dan mendesak ke kulit bagian atas (lapisan dermis dan epidermis) yang pembatasnya terbuka karena rusak. Permukaan kulit pun menjadi bergelombang bak kasur kapuk atau kulit jeruk.

Umumnya selulit terbentuk di kulit paha, bokong, dan perut karena ketiga bagian itu yang jarang bergerak plus dipicu faktor keturunan, perubahan hormon, gaya hidup, dan penambahan berat badan. Faktor keturunanlah yang menjawab mengapa ada sejumlah orang yang mudah membentuk selulit.

Pada wanita hamil selulit terjadi gara-gara peningkatan kadar hormon estrogen dan progesteron secara drastis hingga menghasilkan lebih banyak lemak dan menyimpannya untuk melindungi janin. Gaya berbusana yang menuntut pemakaian sepatu hak tinggi untuk menambah kesan anggun membuat beban jaringan penunjang lemak (dermis) bertambah.

Daya tahannya lama-lama menurun, hingga lemak lebih mudah masuk ke dermis hingga timbul selulit.

Lulur Green Tea adalah lulur yg berguna untuk mengurangi lemak dan mencegah selulit pada ibu – ibu sehingga terlihat semakin cantik dan percaya diri.

Cara pakai ( dianjurkan ) :
1. Bagian yang akan di beri lulur di olesi Message Oil yang berfungsi untuk mencegah gesekan / lecet pada kulit dan memberikan kelembutan pada proses peluluran.
2. Campurkan lulur bubuk dengan air atau messeage oil
3. Ratakan kesuluruh tubuh
4. Diamkan 1-2 menit
5. Kemudian gosok perlahan sampai kotoran pada kulit ikut terbawa bersama

Price: IDR 27,000.00/150 gr
Price: IDR 88,000.00/ 500gr
Price: IDR 135,000.00/1000 gr

0 komentar:

Welcome

Selamat datang di website Jambi Cantique...yang mana kami merupakan salah satu agen dari pemasaran produk kosmetik tradisional bali khususnya di propinsi jambi dan indonesia umumnya..dimana website ini juga mengajak anda untuk merubah penampilan anda agar lebih baik dengan menggunakan produk-produk kosmetik tradisional dari pulau dewata bali..semoga dengan adanya website ini kami bisa membantu anda untuk mendapatkan produk-prudok kecantikan tradisional bali dengan harga yang bersaing dan kompetitif

kepuasaan anda adalah tujuan kami
Terima Kasih


Jambi Cantique