Senin, 17 November 2008

lulur sekar jagat


Jaman dahulu di Indonesia. Lulur dibuat dari campuran beras dan akar / umbi - umbian yang dikeringkan. Sebelum digunakan lulurpun harus dicampur dengan air dan minyak, bisa dikatakan cukup merepotkan. Dengan kemajuan teknologi di jaman sekarang ini, semua ingin dapat menggunakan lulur dengan praktis dan tanpa harus meninggalkan unsur tradisionalnya. Maka SEKAR JAGAT mulai membuat Lulur Tradisional berbahan dasar berbagai macam bunga, akar, rempah, buah serta daun - daunan.
Dengan menggunakan merek dagang yaitu :“Sekar Jagat Lulur Tradisional”.Lulur Tradisional ini bertahan lebih kurang 4-5 bulan, tapi akan bertahan lebih lama jika disimpan di dalam tempat yang bersuhu rendah / didalam lemasi es.
Dimana 14 Macam aroma yang diproduksi diantaranya :Milk, Coffee, Pepaya, Avocado, Cendana, Chocolate, Green Tea, Honey Coconut, Boreh Rempah, Lidah Buaya, Strawberry, Bengkuang, Seaweed, dan Wortel.
KEGUNAAN :
Pada dasarnya semua jenis aroma yang diproduksi mempunyai kegunaan :
1. Mengangkat dan membersihkan kotoran pada tubuh anda.
2. Memberikan efek wewangian aromatheraphy seperti : Bunga melati, Manolia Tropis, Teh Hijau (Green Tea), Bunga Kenanga, Bunga Mawar, dan Semerbak Bunga Kamboja.
3. Memperlancar aliran darah.
4. Memberikan Nutrisi, melembabkan dan kulit menjadi harum alami.
CARA PAKAI :
1. Ambilah lulur secukupnya,
2. oleskan bagian tubuh anda sambil digosok - gosok lembut hingga kotoran yang menempel pada kulit terangkat.
Price: IDR 6,900.00

0 komentar:

Welcome

Selamat datang di website Jambi Cantique...yang mana kami merupakan salah satu agen dari pemasaran produk kosmetik tradisional bali khususnya di propinsi jambi dan indonesia umumnya..dimana website ini juga mengajak anda untuk merubah penampilan anda agar lebih baik dengan menggunakan produk-produk kosmetik tradisional dari pulau dewata bali..semoga dengan adanya website ini kami bisa membantu anda untuk mendapatkan produk-prudok kecantikan tradisional bali dengan harga yang bersaing dan kompetitif

kepuasaan anda adalah tujuan kami
Terima Kasih


Jambi Cantique